Aplikator Baja ringan di Malang

Harga yang kompetitif apabila dibandingkan dengan kayu, ditambah umur pakai yang relatif lebih lama dibandingkan dengan bahan kayu, membuat permintaan terhadap kebutuhan baja ringan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Walaupun sempat mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan pada pertengahan tahun 2008 kemarin, sebagai akibat kenaikan harga minyak dunia yang memberikan dampak pada sektor industri baja, tidak menyurutkan permintaan baja ringan yang saat ini masih di dominasi pada sektor perumahan.


Rumah baja ringan sebagai alternatif pengganti kayu sudah menjadi kebutuhan pada industri perumahan dewasa ini, tidak lagi sebagai gaya hidup ataupun life style belaka. Baik end user, developer, ataupun kontraktor menempatkan baja ringan sebagai alternatif pertama sebagai solusi kebutuhan konstruksi rangka atap suatu bangunan.

RANGKA ATAP BAJA RINGAN / Galvalum “MEGATruss global”
• Terbuat dari Bahan Baja Bermutu Tinggi Hi-Tens G.550 yang diproses dengan Lapisan ZINCALUME Z.220. Telah teruji akan Kualitas dan Kekuatannya.

• KEUNGGULAN MEGATruss global
- Presisi yang Tinggi serta Akurat
- Kokoh, Kuat dan Rapih
- Anti Rayap, Tahan Karat, Tahan Cuaca
- Cepat dan Mudah dalam Pemasangan
- Ramah Lingkungan
- Ekonomis & Jaminan Kualitas Material
- Harga Bersaing
- Bergaransi >10 tahun
- Sertifikasi
- SDM yang Terampil & Berpengalaman
- Sistem Pembayaran yang flexible
- Pekerjaan tanpa Kombinasi Bahan & Ukuran


Daftar harga atap baja ringan adalah harga yang sebenarnya tergantung desain atap baja ringan yang dipakai.apabila anda ingin penjelasan lebih detail tentang produk kami (Atap baja ringan) segera hubungi kami . kami akan menerangkan produk yang anda minati dengan senang hati dan kami tidak akan memungut biaya apapun untuk konsultasi tersebut. segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga atap baja ringan yang menarik. 

untuk mengetahui Harga per m2 pemasangan baja ringan / galvalum di malang KLIK DISINI

0 Response to "Aplikator Baja ringan di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel