Daftar Harga baja ringan / galvalum di malang

Penggunaan atap baja ringan memang hal yang belum lama ada di Indonesia. Banyak developer yang memakai atap jenis ini yang diadopsi dari negeri sakura Jepang. Otomatis hal ini menjadi kurang terkenal atau familiar di masyarakat Indonesia, sehingga masyarakat masih enggan untuk menggunakannya, padahal atap baja ringan ini sangat cocok digunakan di wilayah Indonesia yang rawan gempa.


Jika Anda masih ragu untuk menggunakan atap baja ringan, berikut kami paparkan beberapa kelebihan atap baja ringan dibanding dengan atap jenis kayu:
  • Rangka BAJA RINGAN tidak akan pernah dimakan rayap Seperti yang kita ketahui bahwa kayu yang ada di pasaran saat ini memiliki kualitas yang kurang bagus, seperti kayu jati sangat susah untuk ditemukan. Maka penggunaan rangka atap baja ringan adalah hal mutlak. Hal ini akan membantu kita untuk merawat hutan di Indonesia. Go Green !!! 
  • Atap Baja Ringan bisa mempercepat pengerjaan sebuah bangunan Tentunya baja ringan sendiri siap pakai dan otomatis menghemat waktu pengerjaan sebuah proyek bangunan 
  • Rangka atap Baja Ringan lebih ringan daripada rangka jenis kayu dalam hal struktur 
  • Atap Baja Ringan bisa menghemat biaya Baja ringan tidak mudah lapuk, bisa dibayangkan betapa hematnya biaya pengeluaran perawatan ke depannya jika menggunakan baja ringan 
  • Struktur atau material Baja Ringan bisa disesuaikan dengan keadaan geografis 
  • Misal jika Anda tinggal di dekat pantai, maka rangka atap baja ringan Anda bisa dilapisi dengan bahan tertentu yang akan menyesuaikan dengan kontur wilayah pantai. 
Daftar Harga Baja Ringan / galvalum untuk daerah malang KLIK DISINI

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel