Distributor Baja ringan di Malang

MEGATruss global malang menjual rangka genteng (atap) baja ringan untuk konstruksi dengan harga distributor. Kami Distributor Baja ringan di Malang menyediakan segala ukuran dan pengiriman ke MALANG RAYA. Kami menjamin kualitas dari produk rangka atap baja ringan dengan harga terbaik.


Truss atau rangka atap baja ringan cocok dan dapat digunakan untuk rumah, ruko, sekolah dengan bentuk/ model atap seperti: Pelana, Prisma, Joglo, atap rumah adat Minang, dan lainnya.
Selain itu, rangka atap baja ringan juga cocok dipadukan dengan penutup atap/genteng yang terbuat dari bahan metal (ringan), keramik, dan bahkan beton yang relatif berat.
Keunggulan menggunakan rangka atap baja ringan / truss :

•    Mudah didapat didaerah perkotaan besar bahkan saat ini sudah banyak juga penjualan material nya di kota kecil.
•    Konstruksi lebih ringan, tahan lebih lama serta biaya lebih murah dalam perawatannya. Dengan demikian, tidak heran jika konstruksi atap baja ringan semakin sering ditemui penggunaannya dalam pembangunan-pembangunan, baik skala kecil, menengah, maupun besar.
•    Bebas dari hama penggangu seperti rayap atau jamur. Hal ini merupakan keunggulan utama penggunaan baja ringan sebagai rangka atap, dibandingkan menggunakan kayu. Pemilik rumah, ruko, gudang, atau gedung terhindar dari resiko serangan rayap yang sangat berbahaya karena tidak mudah diamati.
•    Membutuhkan perhitungan secara cermat dan teliti untuk menentukan dimensi yang kuat efisien dengan biaya yang lebih murah. Teknologi genteng baja ringan ini selain memberikan manfaat-manfaat baru dalam hal kualitas dan durasi, penggunaan rangka atap baja ringan ini juga dapat menekan biaya konstruksi karena harganya yang lebih murah meski memiliki kualitas lebih baik.
•    Mudah dalam pemasangan karena sudah di fabrikasi oleh teknisi (tukang) yang berpengalaman sebelum dilakukan pemasangan juga dengan bentuk profil yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan. Seiring semakin besarnya implementasi atap baja ringan, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta & Bandung, proses instalasi semakin cepat yang memberi dampak akhir proyek dapat selesai lebih cepat pula.
•    Diperlukan tenaga kerja / tenisi dengan dengan keahlian khusus untuk dapat menghasilkan pemasangan struktur & konstruksi baja ringan yang benar dan hasil yang memuaskan. Untuk hal ini, Anda tidak perlu khawatir karena kontraktor-kontraktor, khususnya yang kerap menggarap konstruksi berskala besar dengan limitasi waktu sudah terampil dalam mengkalkulasi penggunaan rangka baja ringan & juga mengimplementasikan dalam proses pembangunan.

0 Response to "Distributor Baja ringan di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel