megatrussglobal - Baja ringan | Galvalum. Diberdayakan oleh Blogger.

BAJA RINGAN - GALVALUM TECHNOLOGY

Megatruss Global

Minggu, 09 Oktober 2016

Tag:

Fungsi Turbin Ventilator

Turbin Ventilator atau yang disebut juga dengan wind catcher merupakan salah satu penerapan ilmu dasar fisika. Anda tentu juga sudah tidak asing dengan pengetahuan tentang angin yang mengatakan jika “Angin bergerak dari tempat yang bertekanan udara tinggi ke daerah yang bertekanan udara rendah”.
Dengan memanfaatkan sifat angin ini, Turbin Ventilator hadir sebagai alternatif untuk mengusir panas dari rumah Anda. Turbin Ventilator akan menarik udara panas bertekanan tinggi dari dalam rumah dan angin yang berhembus di sekitar turbin akan masuk ke dalam rumah melalui sirip-sirip turbin. Jika angin sedang bertiup kencang, angin panas di dalam rumah pun akan langsung terusir dengan lancar.


Untuk Anda yang tertarik untuk memasang Turbin Ventilator ini, Anda cukup melakukan sedikit renovasi pada bagian atap dan plafon rumah Anda. Dengan membuka beberapa genting atap rumah, dan memberi cerobong turbin di atasnya saja, Turbin Ventilator sudah dapat bekerja dengan baik.
Fungsi utama Turbin Ventilator adalah untuk mengundang angin masuk ke dalam rumah dan mengangkat udara panas yang bersarang di rumah. Karena fungsinya yang menyejukkan rumah ini, penggunaan Turbin Ventilator pun sudah banyak dipakai, terutama untuk rumah-rumah yang berada di negara tropis.
Jika Anda tertarik untuk memasang Turbin Ventilator ini, maka pemasangannya harus dikonsultasikan dengan orang yang telah berpengalaman. Walau pemasangannya tidak sulit, namun Anda tidak boleh asal-asalan memasangnya, apalagi jika Anda tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya. Untuk itu, ada baiknya untuk menggunakan jasa ahli atau kenalan Anda yang sudah berpengalaman sebelumnya.

rumahku.com

About Anita Rahma

MEGATruss global[Engineering, Baja ringan / Galvalum, Plafon, Partisi, gypsum, GRC, Bata Ringan]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ads