megatrussglobal - Baja ringan | Galvalum. Diberdayakan oleh Blogger.

BAJA RINGAN - GALVALUM TECHNOLOGY

Megatruss Global

Jumat, 07 Oktober 2016

Tag:

Galvalum Solusi Terbaik untuk Atap Rumah

Apakah Anda membutuhkan bahan baku rangka atap yang kuat, berkualitas, simple, anti rayap, dan lebih pastinya lebih murah dibanding bahan bermaterial kayu?
Selain usia pakai yang terbatas karena rayap, keropos oleh air hujan, jamur dan lain-lain, permintaan kayu yang meningkat menyebabkan merajalelanya kasus ilegal logging yg merusak ekosistem dan lingkungan.
Kami, Kencana Truss, menyediakan Galvalum, Rangka Atap Baja Ringan dengan harga bersaing, kualitas terbaik, dan kokoh!
Konstruksi Atap Galvalum atau baja ringan sudah diuji coba melalui sebuah lembaga penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli selama kurun waktu bertahun tahun, dan hasilnya yaitu telah lolos uji kekuatan serta lolos dalam pengujian yang berkaitan dengan unsur keselamatan manusia. Sehingga Anda tidak perlu ragu, karena Galvalum mampu menahan beban sekitar 550 Mpa, kuat leleh 550 Mpa, Modulus geser 80.000 Mpa, Modulus Elastisitas 200.000 Mpa, Berat Jenis 7400 kg/m2.
Konstruksi Atap Baja Ringan ini tidak membutuhkan konstruksi tambahan karena bobotnya lebih ringan dari material kayu, sehingga struktur rumah Anda sudah cukup kuat untuk menahan beban atap tersebut.
Hanya ada sedikit catatan untuk material penutup atap atau genteng yang akan digunakan, karena semakin berat jenis genteng yang digunakan, maka jarak antar rangka kuda- kudanya semakin rapat sehingga beban atap pun akan semakin berat.
Berikut 6 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Galvalum sebagai atap rumah anda :
  • Galvalum lebih efisien dan ekonomis karena biaya pemeliharaan lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih lama karena tidak terkena rayap dan tidak lapuk sehingga masa waktu manfaatnya menjadi lebih lama.
  • Galvalum bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api (non-combustible). Karena dalam baja ringan terdapat sistem proteksi khusus yang disebut fire resistance yakni rakitan sistem struktur untuk membatasi penyebaran api pada suatu daerah atau kemampuan untuk secara menerus berperan menahan struktur ketika terpapar api (Fire Resistance).

  • Bebannya yang ringan, sehingga beban yang ditanggung oleh konstruksi yang lainnya seperti: pondasi, dinding, dan kolom tidak perlu Anda kuatirkan.
  • Galvalum tahan terhadap karat, rayap dan perubahan cuaca dan kelembaban.

  • Harga yang lebih murah dibandingkan kanopi kayu, besi hollow dan baja berat
  • Galvalum tidak memiliki nilai muai susut sebagaimana material kayu.

Nah, bagaimana pendapat Anda mengenai galvalum ini? Sangat bermanfaat bukan? Tunggu apalagi, ayo order sekarang juga! Sudah bukan jamannya menggunakan kayu sebagai bahan dasar atap. Selain keropos rayap, juga menyebabkan penebangan liar, dan harganya sangat mahal.

About Anita Rahma

MEGATruss global[Engineering, Baja ringan / Galvalum, Plafon, Partisi, gypsum, GRC, Bata Ringan]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ads