megatrussglobal - Baja ringan | Galvalum. Diberdayakan oleh Blogger.

BAJA RINGAN - GALVALUM TECHNOLOGY

Megatruss Global

Minggu, 09 Oktober 2016

Tag:

PT. Kepuh Kencana Arum


PT KEPUH KENCANA ARUM didirikan pada tahun 1991 di Mojokerto jawa timur. Pada awalnya perusahaan ini bergerak di bidang manufacturing atap metal gelombang panjang tanpa sambungan. Pada perkembangan selanjutnya perusahaan menambah ragam produk berupa genteng metal, kuda-kuda baja ringan dan rangka plafond yang berbasis dari bahan baku baja lapis alumunium.
Dengan keahlian serta dedikasi segenap personil perusahaan, PT KEPUH KENCANA ARUM telah meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi dengan membuka pabrik baru di Bogor tahun 1997, Makasar tahun 2005 dan Semarang tahun 2013 serta menambah jumlah ragam mesin-mesin produksi, mejalin kerja sama dengan penyedia bahan baku yang berkualitas internasional dan sudah sesuai Standart Nasional Indonesia (SNI).
Diharapkan dengan langkah-langkah tersebut di atas PT KEPUH KENCANA ARUM dapat memenuhi permintaan kebutuhan untuk seluruh wilayah di Indonesia
Selain memiliki pabrik di kota-kota yang telah disebut di atas, agar dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada para pelanggan,PT KEPUH KENCANA ARUM juga mempunyai cabang pemasaran di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Lampung, dan Bekasi
Dengan motto  “kejujuran, kualitas dan harga yang kompetitif”, produk kami telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke Timor Leste. Motto tersebut terus dilaksanakan dan menjadi penuntun perusahaan kami untuk terus berkembang dalam ikut serta mensukseskan pembangunan nasional.

About Anita Rahma

MEGATruss global[Engineering, Baja ringan / Galvalum, Plafon, Partisi, gypsum, GRC, Bata Ringan]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ads