Seng Galvalum / Spandek - Kencana Deck di Malang


Kuat namun lentur, KENCANA® deck sangat mudah diaplikasikan ke dalam berbagai bentuk bangunan Anda. Dapat digunakan sebagai deck atap, dinding serta lantai.
 memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan kemudahan, efisiensi, kenyamanan dilengkapi dengan alur-alur pengaman yang mampu mencegah terjadinya kebocoran. Tersedia dengan beragam profil,  memberikan keleluasaan pilihan untuk tampilan terbaik bangunan Anda.
dan keindahan. Dengan sistem tumpangan (overlapping) yang saling mengunci sempurna dengan sudut tertutup,  dilengkapi dengan alur-alur pengaman yang mampu mencegah terjadinya kebocoran. Tersedia dengan beragam profil,  memberikan keleluasaan pilihan untuk tampilan terbaik bangunan Anda.


































Treatment Khusus

Lapisan polypropylene dapat diaplikasikan pada  sebagai lapisan peredam panas dan suara. Laminasi ini berfungsi untuk meredam panas matahari sehingga menjaga suhu ruangan tetap sejuk sekaligus meredam berisiknya suara air hujan yang jatuh ke atas atap baja ringan. Laminasi ini bekerja lebih efektif karena memiliki cara kerja yang bertolak belakang dengan ventilasi yang mensirkulasi udara dalam ruangan dengan udara luar ruangan.


0 Response to "Seng Galvalum / Spandek - Kencana Deck di Malang"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel