Produk Konstruksi MegaTruss global

Bersama kami tersedia berbagai jenis produk konstruksi diantaranya :
  1. Atap Genteng ( Metal Stone )
    Model tekstur pasir dan polos dengan beragam warna pilihan ( Merah Maroon, Merah Merapi, Biru, Hijau Daun,Coklat, Dll ). 
  2. Kanopi baja ringan dengan penutup atap spandek Galvalum
  3. Plafon Hollow ( dari bahan Baja Ringan )
  4. Lispang model tekstur dan polos dari bahan woodplank yang berkualitas
  5. Produk dan Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan

Untuk meningkatkan kekokohan dan keamanan bangunan Anda. Pada link Kualitas, Anda dapat memperhatikan informasi detail mengenai produk dan spesifikasi dari MegaTruss.

Apakah anda masih akan bertahan dengan bangunan yang menggunakan rangka atap dari kayu?..

Selain dari jangka pemakaian yang singkat, disebabkan oleh berbagai hal seperti dimakan rayap, keropos karena terkena air, mudah dimakan api, juga dengan semakin banyaknya permintaan akan kayu menyebabkan maraknya kasus ilegal logging yang sangat merusak lingkungan alam.

Rangka Atap Baja Ringan kami merupakan bahan material baja yang bermutu tinggi G-550, profil utama “C ” yang berkualitas SNI. Terbuat dari baja ringan yang terjamin kualitasnya, dengan komposisi Aluminium & amp; Zinc yang memiliki banyak keunggulan.


Dengan dukungan personil (tenaga kerja) yang berpengalaman, terlatih dan bersertifikat dalam bidang konstruksi bangunan, terutama dalam pemasangan rangka atap baja ringan, dan senantiasa mendapatkan pengawasan intesif sehingga hasil pemasangannya dapat di pertanggung jawabkan.

Perhitungan struktur baja ringan kami, melalui computer dengan menggunakan program “STAAD Pro” yang mengacu pada AISI (AMERICAN IRON AND STEEL INSTITUDE).

0 Response to "Produk Konstruksi MegaTruss global"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel