megatrussglobal - Baja ringan | Galvalum. Diberdayakan oleh Blogger.

BAJA RINGAN - GALVALUM TECHNOLOGY

Megatruss Global

Jumat, 07 Oktober 2016

Tag:

MATERIAL KUDA-KUDA GALVALUM KENCANA TRUSS DI MALANG



RANGKA ATAP BAJA RINGAN KENCANA TRUSS




Menjawab semua kebutuhan akan rangka atap baja ringan tersebut, PT. Kepuh Kecana mengeluarkan sebuah produk rangka atap baja pengganti kayu yaitu Rangka Atap Baja Ringan KENCANA TRUSS. dengan keunggulan antara lain: Bahan Baja Galvalume (G550), Kuat & Tahan Lama, Anti Rayap, Anti Karat, Tahan Cuaca, Ramah Lingkungan, Design Atap Flexible, Struktur Lebih Ringan, Tahan Merambatkan Api, Pemasangan Lebih Cepat, Bebas Biaya Pemeliharaan, Bisa Digunakan Untuk Berbagai type genteng dan masih banyak keunggulan lainnya. dari segi keunggulan tersebut maka tidak heran masyarakat sekarang ini mulai melirik rangka atap baja ringan sebagai pengganti kayu.
Produk Rangka Atap Baja Ringan Kencana Truss merupakan produk yang memiliki kualitas yang sangat baik dan dibuat dengan teknologi canggih, Perpaduan bahan dasar dasar baja Galvalume(Aluminium 55%, Zinc 43.5%, dan Silicon 1.5%). Yang mampu menghasilkan rangka atap baja ringan dengan kwalitas dan mutu yang baik. Dengan demikian KENCANA TRUSS sangat cocok untuk rangka atap rumah tinggal, bangunan perkantoran dan industri.

 CIRI RANGKA ATAP BAJA RINGAN KENCANA TRUSS

Memiliki rusuk pengaku ( Hanya Dalam Profil KENCANA TRUSS )
Bentuk profil reng yang asimetris, sehingga posisi genteng tidak akan melorot/turun ataupun acak-acakan.
Tensil Strength/kekuatan material :5500kg/cm2 (G-550)
Material: Zinc Aluminium (55%Aluminium/Al, 43.5% seng/Zn, 1.5% silikon/Si)
Anti karat,anti rayap,ringan,awet dan hemat biaya

CONTOH RANGKA ATAP BAJA RINGAN KENCANA TRUSS




PROFIL RANGKA KUDA – KUDA



PROFIL RENG ASIMETRIS


KENCANA TRUSS adalah suatu sistem konstruksi rangka atap baja ringan yang terdiri dari Channel C dan Roof Batten atau Reng yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi kuda-kuda utama atap. profil ini dirangkai dengan Self Drilling Srew(SDS) sehingga lebih mudah dan cepat dalam pemasangan KENCANA TRUSS menyediakan profil C KENCANA TRUSS. Penggunaannya untuk bangunan baik rumah, gedung maupun lainnya.
Rangka Atap Baja Ringan Kencana Truss telah teruji kekuatannya selama puluhan tahun seperti kanal C (besi) pada umumnya digunakan sebagai konstruksi bangunan. Kencana Truss mempunyai profil yang presisi dan inovatif dengan adanya rusuk-rusuk pengaku yang membuat Rangka Kencana Truss kuat sebagai rangka konstruksi bangunan.

About Anita Rahma

MEGATruss global[Engineering, Baja ringan / Galvalum, Plafon, Partisi, gypsum, GRC, Bata Ringan]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ads