Kenapa memilih Hollow Galvalum

Material Galvalume dan Galvanise dipergunakan untuk membedakan jenis lapisan finishing atau coating pada bahan rangka besi hollow, bahan rangka atap baja ringan, bahan genteng metal.
* Galvalume merupakan sebutan untuk Zinc-Alume yang pelapisannya mengandung unsur Alume ( Aluminium ) dan Zinc ( besi ). Untuk bahan Galvalume yang paling baik terdiri dari unsur coatingnya 55% Aluminium, unsur besi 43,5% dan unsur lapisan silicon 1,5%.
Galvanise merupakan sebutan untuk pelapisan finishing yang terdiri dari 98% unsur coanting zinc ( besi ) dan 2%unsur lapisan Aluminium.
Beberapa produsen Rangka Besi Hollow Rangka Atap Baja Ringan, Genteng Metal  yang menggunakan bahan galvalume dan bahan galvanise, mengklaim bahwa ketebalan pelapisan coatingnya sama, ternyata yang beredar di pasaran ketebalan lapisannya sangat berbeda dan ini sangat merugikan konsumen dalam jangka panjang.
Bahan Zinc-alume atau di sebut juga Galvalume memiliki ketahanan lebih baik terhadap karat dibandingkan bahan Galvanise atau bahan besi biasa. 
Untuk menghindari karat pada bahan Galvanise, lapisan coating harus lebih tebal dan kelemahannya pada bahan Galvanise saat dipotong atau tergesek pada permukaannya atau di sekrup, akan menimbulkan korosi dan karatan, ini sangat kurang baik bila dipergunakan untuk bahan material bangunan, terutama untuk pemasangan rangka hollow plafon dan rangka hollow partisi, Rangka atap baja ringan berupa Truss Chanel dan Reng, Genteng metal. 
Seperti juga produk material lainnya, dipasaran beredar berbagai macam kualitas material, Pilihlah rangka besi hollow, Rangka atap baja ringan, Genteng metal Galvalume dari bahan Zinc-Aluminium dengan mutu material prima yang sudah teruji dilapangan dan bersertifikat Standard Nasional Indonesia ( SNI ).


Besi hollow galvalume SNI yang terbuat dari bahan Zinc-Aluminium, bermutu tinggi dengan kualitas bahan pilihan yang sangat kuat terhadap perubahan cuaca, tahan akan korosi ( kropos ), anti karat, bebas dari rayap, serangga, kutu, binatang pengerat dan tidak perlu dicat ulang, serta bebas perawatan dalam jangka panjang.




BESI HOLLOW GALVALUME - KENCANA
Khusus Rangka Plafon dan Rangka Partisi
* Material besi hollow: Zincalume Hi-Ten G550 - SNI 4096 2007
* Ukuran besi hollow: 2 cm x 4 cm &  4 cm x 4 cm ( Ukuran Kotak " Full" )
* Tebal besi hollow: 0,30mm ; 0,35mm ; 0,40mm ; 0,45mm ; 0,50mm ; 0,55mm ; 0,70mm
* Panjang standard besi hollow: 4 meter

0 Response to "Kenapa memilih Hollow Galvalum"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel